Home > Bisnis

Mitra IM3 Hadir di Depok, Buka Layanan di 93 Titik di Wilayah Jabodetabek, Banten hingga Jabar

Langkah ini menjadi bagian dari ekspansi strategis IM3 yang kini telah menjangkau 93 titik layanan Mitra IM3 di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten hingga Jawa Barar (Jabar).
Jaringan layanan Mitra IM3yang kini resmi hadir di Kota Depok. (Foto: Dok RUZKA INDONESIA) 
Jaringan layanan Mitra IM3yang kini resmi hadir di Kota Depok. (Foto: Dok RUZKA INDONESIA)

RUZKA-REPUBLIKA NETWORK -- Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand IM3, terus mengukuhkan komitmennya dalam menghadirkan konektivitas digital yang merata di seluruh Indonesia.

Komitmen ini diwujudkan melalui perluasan jaringan layanan Mitra IM3yang kini resmi hadir di Kota Depok.

Langkah ini menjadi bagian dari ekspansi strategis IM3 yang kini telah menjangkau 93 titik layanan Mitra IM3 di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten hingga Jawa Barar (Jabar).

Baca juga: 1.045 Warga Jakarta Sudah Nikmati Tambah Daya Diskon 50 dari PLN

Kehadiran Mitra IM3 bertujuan mendekatkan layanan digital ke masyarakat desa, menjawab kebutuhan yang selama ini sulit dijangkau oleh distribusi layanan operator konvensional.

Chandra Pradyot Singh, EVP Head of Circle Jakarta Raya Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, pohaknya ngin layanan IM3 bisa dijangkau lebih dekat oleh masyarakat, termasuk mereka yang tinggal di luar wilayah perkotaan.

"Kehadiran Mitra IM3 menjadi solusi distribusi yang menjangkau desa-desa, serta bentuk apresiasi kami terhadap loyalitas pelanggan di daerah," terang Chandra dalam siaran pers yang diterima, Rabu (21/05/2025).

Baca juga: Kasus Mata Minus Anak di Indonesia Meningkat, Deteksi Dini Jadi Kunci Utama Pencegahan

Mitra IM3 hadir untuk memudahkan berbagai layanan, mulai dari upgrade kartu ke 4G, penggantian kartu rusak, registrasi, pembelian paket data, hingga nk penyampaian keluhan atau kendala teknis.

Di sisi lain, program ini juga membuka peluang usaha baru bagi warga lokal, menciptakan ekosistem digital yang memberdayakan masyarakat desa dan mempercepat pemerataan akses digital.

Vicky Setiabudi (40), salah satu pemilik Mitra IM3 Depo Cell di area Parung Panjang mengatakan, sejak awal pihaknya melihat peluang besar di Parung Panjang karena banyak pelanggan kesulitan mendapatkan layanan dasar seperti ganti kartu atau pembelian paket.

Baca juga: Rumor Bakal Diganti, Prabowo Harus Pertahankan Jaksa Agung

"Kehadiran Mitra IM3 mempermudah semua itu. Kami juga mendapat dukungan penuh dari tim Indosat, sehingga bisa menjaga ketersediaan layanan dan menjawab keebutuhan pelanggan secara cepat," ungkapnya.

Salah satu pelanggan setia IM3, Neng (27), turut merasakan manfaat hadirnya Mitra IM3.

“Sejak ada mitra IM3 Parung Panjang, saya tidak susah lagi jika mau ganti kartu jika kartu saya rusak. Pelayanannya juga sangat baik. Keren buat mitra IM3!”

Baca juga: Warga Depok Dimbau Tak Buang Minyak Jelantah, Ditukarkan dengan yang Baru, Ini Tempat Penukarannya

Mitra IM3 Depo Cell beroperasi setiap hari pukul 09.00-18.00 WIB, memberikan layanan langsung ke masyarakat dengan lebih mudah, cepat, dan terjangkau.

Inisiatif ini sejalan dengan misi Indosat untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia, dengan menghadirkan layanan yang inklusif dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat. (***)

× Image